Sekolah Formal seperti SD-SMP-SMA dengan keterikatan waktu, tempat dan sistem belajar yang sudah terstruktur merupakan model pendidikan utama yang diterapkan pemerintah sebagai salah satu cara mencerdaskan anak bangsa. Sistem pendidikan formal sudah terbukti nyata melahirkan anak bangsa yang berpendidikan dan berkarakter. Disamping itu, Pemerintah juga menyediakan model pendidikan alternatif, yakni melalui pendidikan nonformal. 

Pendidikan Nonformal merupakan model pendidikan yang memberikan keluasan, kemudahan, dan fasilitas untuk peserta didik yang pernah putus sekolah formal, lanjut usia, sibuk bekerja/aktifitas, jauh di pedesaan/perkotaan dan atau yang berkebutuhan khusus. Semua bisa kembali belajar dan bersekolah di pendidikan Nonformal.

PKBM Harati ialah salah satu lembaga pendidikan penyelenggaran pendidikan nonformal di Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah yang telah Terakreditasi B dan dibawah naungan dinas pendidikan kabupaten Kotawaringin Timur. Lembaga pendidikan yang dikenal juga sebagai Sekolah Paket ini merupakan lembaga pendidikan yang aman, terpercaya dan legal.

Syarat Pendaftaran >>>Klik Disini<<<
Profil PKBM Harati  >>>Klik Disini<<<

Mari kembali belajar di PKBM Harati, SEKOLAH PAKET A, B, C





KENAPA KEMBALI SEKOLAH DI PKBM HARATI?