Kamu Pernah Putus Sekolah?

Tidak Usaha Kawatir. Pemerintah sudah menyediakan jalur pendidikan non formal sebagai jalur pendidikan alternatif yang mampu memfasilitasi siswa/masyarakat yang dulu pernah putus sekolah. Tanpa memandang usia, agama, golongan, tempat tinggal, kesibukan dan permasalahan masa lalu.

Kamu bisa kembali belajar sekarang di PKBM Harati!
PKBM Harati adalah Lembaga Pendidikan Non Formal penyelenggara Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, C yang Legal dan Terakreditasi B. Dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur. PKBM Harati resmi dan menyelenggarakan proses pembelajaran dan Ujian Nasional sesuai aturan Pemerintah Pusat.

Kenapa Harus di PKBM Harati?
Sebagai satu-satunya Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang terakreditasi B di Kabupaten Kotawaringin Timur, PKBM Harati: 
  1. Jelas Lembaganya, memiliki kantor sekretariat di Jalan Pramuka KM.1,5 Sampit. 
  2. Jelas Belajarnya, melaksanakan proses pembelajaran rutin dan terstruktur.
  3. Jelas Kualitasnya, PKBM berprestasi sebagai Juara 1 Pengelola PKBM Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 dan berstandar nasional
  4. Jelas Ijazahnya, setelah menyelesaikan proses pendidikan, warga belajar mendapat ijazah kesetaraan yang legal, resmi, langsung dari pusat, terjamin aman, bisa dicek online, setara dan dapat digunakan untuk mendaftar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, baik formal atau pun non formal, negeri ataupun swasta, dalam negeri ataupun luar negeri.
  5. Jelas Akreditasinya, telah Terakreditasi B dari BAN PAUD dan PNF RI tahun 2018, satu-satunya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

BURUAN DAFTAR SEKARANG!
Pendidikan Kesetaraan: Paket A setara SD/MI, Paket B setara SMP/MTs, Paket C setara SMA/MA