PKBM Harati sebagai penyelenggara pendidikan non formal yang didalamnya juga terdapat layanan kursus dan pelatihan, menyelenggarakan Program Kursus Singkat Komputer Bakti Guru.

Program Kursus ini bertujuan untuk memberikan kompetensi dasar penggunaan komputer bagi guru agar lebih melek digitalisasi dan penggunaan komputer, khususnya pada program dasar word dan excel. Hal ini tentu merupakan bakti PKBM Harati kepada dewan guru/pendidik di Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kami ingin memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat khususnya dikalangan guru/pendidik yang mungkin masih banyak kurang dalam penguasaan kompetensi komputer dasar seperti word dan excel. Kami sadar peran guru sebagai pendidik sangat vital dan tentunya kompetensinya harus terus di tingkatkan. Program Kursus Komputer Bakti Guru ini memberikan Diskon 100% biaya kursus alias GRATIS, cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-; sedangkan biaya kursusnya tidak dikenakan biaya sama sekali. Harapan kami banyak guru/pendidik yang akan terbatu dan kami dari PKBM Harati dapat terus memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat melalui jalur pendidikan non formal yang berbakti dan peduli." Ujar Pak Den, Ketua PKBM Harati.

Program ini masih membuka pendaftaran untuk sesi satu sampai pertengahan bulan Januari ini, dan pelaksanaan kursus singkat sesi 1 akan dimulai tanggal 26 Januari 2020.

Kepada Bapak Ibu guru/pendidik baik formal maupun nonformal, dari PAUD, TK, RA, KB, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/Sederajat yang ingin ikut serta dalam program kursus komputer singkat Bakti Guru untuk word-excel bisa langsung menghubungi 082175255062 atau langsung ke kantor PKBM Harati jl. Pramuka KM.1,5 Sampit.