PKBM Harati sebagai Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) penyelenggara Pendidikan Kesetaraan memiliki Kantor Sekretariat dalam mendukung memberikan layanan yang berkualitas. Kantor Sekretariat PKBM Harati beralamat di Jalan Pramuka KM.1,5 Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.


Kantor Sekretariat ini berada di tengah kota Sampit dan mudah dicari baik melalui media sosial dengan kata pencarian PKBM Harati, maka akan muncul google map dari kantor sekretariat ini. Juga dapat dengan mudah ditemui karena berada pas di pinggir jalan Pramuka, didepan SMAN PGRI Sampit, 100 meter sebelum LPP Quantum atau 100 meter setelah AKBID Muhammadiyah Sampit. Kantor sekretariat PKBM Harati ini juga dekat dengan Citimal Sampit, dimana hanya sekitar 200 Meter dibelakang Citimall sampit. 


Dengan mudahnya akses untuk ke kantor Sekretariat PKBM Harati, diharap dapat memudahkan peserta didik, orang tua dan masyarakat untuk mengetahui informasi Sekolah Paket ABC di Sampit, karena hal ini membuktikan bahwa PKBM Harati sebagai SPNF yang berkualitas dan bermartabat selalu memberikan layanan prima dan optimal kepada masyarakat. 

Mari Belajar di PKBM Harati, Sekolah Paket ABC yang Berkualitas dan Bermartabat.