Untuk memfasilitasi warga belajar yang jauh dan atau sibuk bekerja, PKBM Harati membuka sistem pembelajaran online terstruktur dengan nama layanan KELOMPOK MANDIRI ONLINE (kode: MO), sebagai sistem pembelajaran yang dapat memfasilitasi warga belajar yang tempat tinggalnya tidak di Sampit (Kab.Kotim, Kalteng) sehingga bisa diakses diseluruh Indonesia.

Kelompok Mandiri Online ini menggunakan aplikasi seTARA DARING dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang resmi dan berlaku secara Nasional di seluruh Indonesia. Kelompok ini diharapkan akan mampu memfasilitasi warga belajar/masyarakat yang terkendala akan jarak dan kesibukan. Kelompok Belajar ini melaksanakan proses pembelajaran secara terstruktur sesuai kurikulum yang berlaku dengan media dan materi pembelajaran yang lengkap dan terbaru. Kelompok Belajar ini juga didukung dengan menggunakan beberapa flatform online seperti WA Group, Kurikulum Online, Modul Online,  Video tutorial youtube online, dan video conference.

Untuk Kelompok Mandiri Online, Proses Pembelajaran dilakukan secara Online namun  tetap diwajibkan hadir langsung saat Ujian Nasional atau beberapa pertemuan sesuai kesepakatan langsung ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Bagi Warga Belajar dan Masyarakat yang jauh atau sibuk bekerja, dengan Kelompok Belajar Mandiri Online dapat menjadi solusi dengan sistem pembelajaran online yang aman, legal dan diakui. 

Syarat Pendaftaran >>>Klik Disini<<<
Profil PKBM Harati  >>>Klik Disini<<<



PKBM Harati menyediakan informasi perjalanan lengkap ke Sampit dan menyediakan tempat tinggal bagi warga belajar/masyarakat yang nantinya mengikuti ujian nasional. Jadi tidak usah khawatir terkait tempat tinggal dan perjalanan ke Sampit. Anda sudah terfasilitasi dan siap untuk kembali belajar di PKBM Harati. 

Belajar Dimana saja dan Kapan saja
Diakui, Legal dan Setara