Beberapa kali warganet melaporkan di group facebook bahwa ada postingan dari akun anonim yang tidak jelas kebenarannya mengatasnamakan pkbm harati, menjanjikan kejar paket dengan cepat dan prosedur yang tidak jelas. Hal ini tentu sangat berbahaya dan jelas penipuan.

Akun tersebut dan nomor hp yang digunakan bukan merupakan akun resmi dan nmr resmi pengelola pkbm harati. 

PKBM Harati hanya memiliki satu nomor hp/whatsapp pengelola di medsos yakni 082175255062 (Pa Den).

Hal ini juga merupakan suatu perusakan nama baik pkbm harati yang aktif dalam pembelajaran dan kegiatan dalam penyelenggaraan pendidikan masyarakat dan tidak pernah mempraktekkan usaha-usaha seperti menjanjikan pembuatan ijazah dan lain sebagainya tanpa prosedur dan aturan yang jelas.

Sekali lagi kami mengutuk keras dan berharap akun-akun atau oknum-oknum yang melakukan hal tersebut yang mengatasnamakan pkbm harati dapat segera sadar dan meminta maaf atas tindakan penipuan tersebut.

Kami akan menempuh jalur hukum dan memohon kepada aparat kepolisian terkait penyebaran berita bohong dan pencatutan nama lembaga kami oleh oknum tersebut.

Mohon warganet dan warga belajar berhati-hati dengan info seperti itu. Segera laporkan ke kami jika ada berita seperti itu agar segera dapat kami klarifikasi kebenarannya. Terima kasih

Akun resmi pkbm harati di medsos ialah @pkbmharati

Silahkan langsung tanyakan dan konfirmasi hal-hal terkait pendidikan kesetaraan kepada kami di PKBM Harati.