Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Gelombang 1 Tahun Ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka di PKBM Harati, mulai 03 Januari 2024 sampit 24 Juni 2024. PPDB tahun ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk kembali belajar di Sekolah Paket ABC, tanpa batasan usia, jarak dan kesibukan.


PKBM Harati sebagai salah satu satuan pendidikan non formal yang menyelenggarakan pendidikan kesetaraan Paket ABC di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur telah terakreditasi B dan diakui secara luas lulusannya, sehingga memberikan kepastian dan legalitas yang jelas untuk mengikuti Sekolah Paket ABC di PKBM Harati.


PKBM Harati saat ini membuka pendaftaran gelombang 1 dengan beberapa kelompok belajar, yaitu (1) Kelompok Belajar Reguler Kelas Pagi (2) Kelompok Belajar Reguler Kelas Malam (3) Kelompok Belajar Mandiri Online (4) Kelompok Belajar Warga Belajar Tidak Mampu (5) Kelompok Belajar Kerjasama Desa/Perusahaan/Instansi/Pondok pesantren/dan lainnya.


Dengan adanya pendidikan kesetaraan, memberikan kemudahan dan kepastian bagi masyarakat untuk meneruskan pendidikannya dan kesetaraan untuk lulusannya. Memfasilitasi masyarakat untuk terus belajar, memfasilitasi masyarakat untuk terus bersekolah, memfasilitasi masyarakat untuk terus meningkatkan taraf pendidikannya.