Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Harati Kotim membuka jalinan kerjasama kepada Pondok Pesantren Salafi atau Modern untuk bersama-sama dalam penyelenggaraan Pendidikan Kesetaraan Paket A, B, C di Kotim.

Kerjasama antara PKBM Harati dan Pondok Pesantren ini memberikan kemudahan dan jaminan administrasi, pembelajaran dan lulusan yang memiliki standar pengetahuan, keagamaan, dan legalitas. Lulusan Pondok Pesantren mendapat pengakuan yang setara dengan adanya Raport, Ijazah dan pembelajaran di Pendidikan Kesetaraan melalui Kerjasama ini.

PKBM Harati sebagai penyelenggara Pendidikan Kesetaraan di Sampit memberikan kesempatan kepada Pondok Pesantren untuk menjalin kerjasama yang berkelanjutan dan saling mendukung antar lembaga pendidikan. PKBM Harati memberikan kemudahan dalam segi pembiayaan pendidikan dimana dengan kerjasama ini GRATIS biaya pendidikan dari awal pendaftaran sampai selesai Pembelajaran dan tanpa ada pungutan apapun seperti biaya raport, biaya ijazah ataupun sejenisnya. Semua nya GRATIS.

PKBM Harati juga memberikan kemudahan pembelajaran yang fleksibel sehingga dapat berdampingan secara teratur antara pengaplikasian kurikulum merdeka di pendidikan kesetaraan dan kurikulum agama di Pondok Pesantren, tidak saling mengganggu namun saling melengkapi. Pembelajaran yang fleksibel diadakan secara tatap muka, tutorial dan mandiri, dimana lebih memberikan kemudahan dengan adanya kontrak belajar yang jelas.

PKBM Harati mengajak Pondok pesantren dimanapun berada untuk bersama-sama memajukan pendidikan dan memberikan legalitas formil kepada peserta, sehingga terjamin secara pembelajaran, administrasi dan lulusannya.

Surat Kerjasama bisa didownload disini === DOWNLOAD ===